Dortmund Akan Rekrut Winger Apik dari Man City, Jayden Braaf - Vivagoal.com
Dortmund Akan Rekrut Winger Apik dari Man City, Jayden Braaf
Sumber: Twitter @cityreport_

Dortmund Akan Rekrut Winger Apik dari Man City, Jayden Braaf

Muhammad Ilham - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBorussia Dortmund merencanakan untuk rekrut calon winger terbaik asal Manchester City, Jayden Braaf.

Borussia Dortmund nampaknya ketagihan untuk mengambil pemain-pemain dari Liga Inggris. Sebelumnya, mereka pernah mengorbitkan Jadon Sancho, lalu sekarang ada Jude Bellingham. Pada bursa transfer musim panas mendatang, mereka kembali akan merekrut salah satu bintang Liga Inggris.

Ialah Jayden Braaf,Ā winger berbakat yang diyakini akan menjadi calon bintang di masa depannya. Saat ini, ia bergabung dengan tim Manchester City U-23. Sebelumnya, ia pernah dipinjamkan ke Italia, tepatnya ke Udinese Calcio. Namun, di sana ia hanya bermain empat kali di mana Jayden Braaf mencetak satu gol.

Setelah itu, ia memutuskan untuk bertahan di Man City. Ia sukses memenangi gelar Liga Inggris U-21 di mana dirinya sukses mencetak sembilan gol dari 18 pertandingannya. Performanya di lapangan membuat dirinya dilirik oleh beberapa tim besar, salah satunya adalah Borussia Dortmund.


Baca Juga:


KetertarikanĀ die Borussen terhadap Jayden Braaf dilaporkan oleh Fabrizio Romano. DariĀ tweet yang ia lontarkan di Twitter-nya, Borussia Dortmund sudah di tahap persetujuan secara personal dengan sang pemain. Bahkan, dalam beberapa jam ke depan, Jayden Braaf akan resmi berseragam Hitam-Kuning untuk musim depan.

Kemungkinan besar hal yang membuat Jayden Braaf tidak ingin memperpanjang masa baktinya bersamaĀ The Citizens adalah minimnya jam terbang. Dalam laporan yang diberikan olehĀ BVB Buzz, Jayden Braaf mengalami frustasi karena tidak kunjung mendapatkan menit bermain di tim utama Man City.

Dortmund Akan Rekrut Winger Apik dari Man City, Jayden Braaf
Sumber: Twitter @cityreport_

Sebelumnya, pada 2020, Borussia Dortmund juga sudah sempat untuk merekrutnya. Namun, dia malah lebih memilih untuk bergabung dengan Udinese dibandingkan pergi ke Signal Iduna Park.

Jika Jayden Braaf memang benar-benar pergi ke Borussia Dortmund musim depan, ia akan menjadi pemain ketiga dari Man City yang bermain untukĀ die Borussen. Sebelumnya, terdapat Jadon Sancho dan juga Jamie Bynoe-Gittens yang musim depan akan menjadi bagian dari tim utamaĀ die Borussen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com