Dortmund Tikung MU dan Munchen dalam Perburuan Wonderkid Potensial Inggris

0
31

Vivagoal – Bundesliga – Secara mengejutkan, Borussia Dortmund resmi mendapatkan service pemain muda Inggris, Jude Bellingham. Jude sebelumnya dikenal sebagai gelandang yang memperkuat Birmingham City.

Dikutip dari OneFootball, Dortmund harus merogoh kocek 25 juta euro untuk mengamankan jasa Jude. Bahkan angka tersebut menjadi rekor tersendiri buat sang pemain.

Sebelumnya, dua raksasa Eropa lain, Manchester United dan Bayern Munchen diberitakan tertarik memboyong Jude. Sayangnya, si pemain lebih memilih berlabuh bersama Die Borussen musim depan.

Kedatangan Jude otomatis akan menambah pemain berkebangsaan Inggris di Signal Iduna Park. Dimana sebelumnya, Jadon Sancho jadi satu-satunya pemain Inggris di sana.

Jude sendiri punya alasan kuat mengapa memilih Dortmund sebagai tambatan kariernya. Menurutnya, kebiasaan klub memberikan jam terbang buat pemain muda jadi alasan dia yakin pada Dortmund.


Baca Juga: 


“Saya tak percaya bisa bergabung dengan salah satu klub besar Eropa. Cara Dortmund yang memberikan kepercayaan pada pemain muda berkembang membuat saya dan keluarga mudah mengambil keputusan. Kini saya tak sabar untuk merumput di stadion terbaik dunia dihadapan 80.000 fans,” jelas Jude.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here