Inter Susun Rencana Terkait Skuad Musim Depan, Bagaimana Nasib Sanchez?

0
27
Alexis Sanchez Inter Milan
Alexis Sanchez melakukan setengah salto saat sedang menjalani sesi latihan bersama Inter Milan (Sumber: Twitter)

Vivagoal Serie A – Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan pihaknya telah menyusun rencana untuk skuad tim musim depan yang sepertinya akan melibatkan nama Alexis Sanchez.

Sanchez yang dipinjam dari Manchester United tampil menjanjikan sejak restart Serie A. Ia tampil gemilang baik dengan mencetak gol maupun dalam memberi kontribusi besar dalam tim.

Namun masa depannya tengah dipertanyakan. Hal ini mengingat masa peminjamannya akan berakhir ketika Serie A usai atau pada Agustus mendatang.

Inter sendiri tak ingin tergesa-gesa dalam menentukan nasib Sanchez. Marotta menjelaskan jika klub masih akan melakukan penilaian terlebih dahulu sebelum mencapai sebuah jawaban.

“Untuk Sanchez, kami akan melakukan penilaian terhadap dia dan melihat apa yang bisa dilakukan,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga:


Marotta menambahkan jika Inter sudah memiliki rencana skuad untuk musim depan. Ia mengatakan jika pihaknya ingin memadukan skuad senior dengan para pemain muda potensial.

“Saya rasa menggabungkan pemain berpengalaman dengan anak muda adalah hal yang tepat. Kami sedang mencari pemain seperti itu. Berinvestasi kepada talenta adalah tugas untuk masa depan,” tambahnya.

“Di sisi lain, pemain berpengalaman bisa memberikan pengaruh dengan cepat. Kami harus meningkatkan standar dan mencoba mendekati kemenangan,” pungkas mantan direktur Juventus tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here