Sancho Bocorkan Proses Transfernya ke Manchester United

0
2038
Jadon Sancho

Vivagoal BundesligaPilar Borussia Dortmund, Jadon Sancho dikabarkan akan segera kembali ke Inggris dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Setelah sekian lama, sang pemain akhirnya memberi bocoran soal masa depannya. 

Meski demikian, Sancho tak sepenuhnya jujur soal dimana dia akan merumput musim depan. Dia hanya meminta semua pihak untuk sabar dan menunggu apa yang terjadi saat bursa di tutup nanti. 

“Saya tidak tahu harus bilang apa mengenai rumor transfer tersebut. Susah mengatakannya karena itu adalah soal masa depan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, jadi tunggu saja hasil akhirnya,” jelas Sancho dilansir dari Sportskeeda.

Bersama Dortmund, Sancho memang tampil impresif musim ini. Catatan 20 gol dan 20 assist dalam 44 pertandingan jadi bukti kebesarannya. Jika dihitung secara keseluruhan, selama dua musim di skuad utama Die Borussen, Sancho sudah membukukan 34 gol dan 43 assist. 

Tak heran bila klub-klub besar Eropa kepincut dengannya mengingat Sancho berposisi sebagai winger, bukan seorang penyerang murni. Ditambah lagi dengan usianya yang baru 20 tahun, banyak pihak yang mengklaim jebolan akademi Manchester City tersebut masih akan banyak berkembang di masa depan.


Baca Juga: 


Dortmund sendiri sudah memberi lampu hijau untuk Sancho menjajal tantangan di klub lain, namun mereka meminta pembayaran setidaknya tak kurang dari 100 juta euro

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here