Dortmund vs Barcelona: Paco Alcacer Berharap Messi Tidak Main

0
799
Dortmund vs Barcelona: Paco Alcacer Berharap Messi Tidak Main

Vivagoal Liga ChampionsBarcelona meyakini bahwa megabintangnya, Lionel Messi bakal segera pulih dan siap diturunkan di laga perdana Liga Champions kontra Borussia Dortmund dua pekan mendatang. Paco Alcacer berharap agar Messi tak main dulu melawan Die Borrusen. Kenapa?

Sebagaimana diketahui, Messi sudah absen dalam di tiga laga awal Liga Spanyol musim 2019/2020. Sempat diperkirakan bakal bisa bermain di laga kontra Osasuna akhir pekan kemarin, cedera betis yang dideritanya malah kambuh kembali. Alhasil, La Pulga pun harus menepi lebih lama dan dipastikan melewatkan laga internasional bersama timnas Argentina menghadapi Chile (6/9/2019) dan Mexico (10/9/2019).

Dengan waktu istirahat mencapai dua pekan lamanya, Messi diyakini bisa pulih total dari cederanya. Pasalnya, Messi diprediksi bisa tampil di laga Barcelona versus Valencia pada lanjutan Liga pekan keempat. Pertandingan ini bisa jadi pemanasan buat Messi sebelum timnya tandang ke markas Borussia Dortmund, tiga hari setelahnya dalam matchday I Liga Champions.

Alcacer sendiri yang pernah bersama Messi selama dua musim di Barcelona sudah sangat tahu bagaimana berbahayanya pemain 32 tahun tersebut. Ia pun menginginkan Messi jangan buru-buru comeback tuk menghadapi klubnya.

Baca Juga: Mesin Gol Dortmund Tak Menyesal Pernah Gabung Barcelona

“Akan lebih baik untuk Dortmund di laga melawan Valencia Messi belum bisa bermain. Sudah pasti Leo memberi Barca sebuah nilai tambah yang tidak bisa dilakukan pemain lain. Saya berharap dia menunggu beberapa hari lagi sebelum comeback.” ujar Alcacer seperti dilansir dari Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here