Dortmund Vs Schake: Prediksi, H2h dan Link Live Streaming

0
45
Dortmund Scahlke Streaming
Foto: Bola

Vivagoal Bundesliga – Derby Ruhr akan tersaji di pekan  ke-5 Bundesliga Jerman, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Dua musuh bebuyutan, Borussia Dortmund dan Schalke 04 akan salin serang di Signal Iduna Park. 

Sebagai tuan rumah, Dortmund tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih tiga poin di laga ini demi menaikkan moral pemain setelah di laga sebelumnya mereka tumbang dengan skor mencolok 1-3 melawan Lazio pada ajang Liga Champions.

Selain itu, jika bisa menang, tak menutup kemungkinan mereka bisa mengambil alih posisi puncak klasemen dengan catatan Bayern Munchen dan RB Leipzig kalah dari lawannya masing-masing

Sementara itu, Schalke juga coba membangun asa bisa merangkak naik di papan klasemen, setelah tak pernah menang dalam empat laga awal yang sudah dimainkan dan membuat mereka terlempar ke papan bawah dengan menempati posisi ke-17.

Kendati begitu, bukan berarti Dortmund boleh 100 persen akan diunggulkan di laga ini. Kekalahan 1-3 atas Lazio di fase grup di Liga Champions menandakan bahwa performa skuad besutan Lucien Favre itu tidak sempurna. Sejak musim ini bergulir tercatat tiga kekalahan sudah mereka terima di semua ajang. 

“Dortmund adalah tim yang tidak memiliki banyak sisi kelemahan. Para pemain mereka punya kualitas bagus. Namun mereka juga tidak konsisten, sama seperti tim-tim lain. Itulah mengapa kami musti optimis menatap laga ini,” ucap Manuel Baum, pelatih Schalke dilansir dari situs resmi Bundesliga.

Head to Head

Bicara head to head tim kedua, baik Dortmund dan Schalke boleh dikata cukup seimbang dengan sama-sama meraih dua kemenangan dan tiga laga imbang imbang dalam lima pertemuan terakhir di ajang Bundesliga. Tak heran jika banyak pihak yang menganggap duel kali ini akan berjalan seimbang buat kedua tim.


Baca Juga:


Live Streaming

Pertandingan Dortmund Vs Schalke  ini disiarkan langsung pada Sabtu (24/10/2020) pukul 23:30. Laman Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here