Dortmund vs Sevilla: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Preview 16 Besar Liga Champions: Dortmund vs Sevilla
Dortmund vs Sevilla – Vivagoal

Dortmund vs Sevilla: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - March 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Dortmund dan Sevilla akan saling berhadapan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (9/3/2021) mendatang. Kedua tim akan saling memperebutkan slot di perempat final piala paling bergengsi di Eropa tersebut.

Tim besutan Edin Terzic mencatatkan kemenangan dengan skor 3-2 atas mantan juara Liga Europa tersebut di kandangnya sendiri pada leg pertama. Skor ini membuat mereka menjadi klub paling paling difavoritkan untuk maju dalam pertandingan Rabu nanti.

The Black and Yellow akan melakoni laga tandang setelah pertandingan klasik yang melelahkan melawan Bayern Munchen pada Sabtu pekan lalu. Mereka dikalahkan Lewandowski cs dengan skor 4-2 setelah sempat unggul lewat dua gol dari Haaland.

Sevilla sendiri bukanlah tim yang memainkan musim ini dengan buruk di Liga Champions. Mereka memulai musim dengan baik di La Liga namun kekalahan mereka atas Dortmund menjadi titik balik penampilan mereka di musim ini.


Baca Juga:


Mereka menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Pekan lalu bahkan mereka harus menyerah dengan skor 2-1 dari Elche.

Sevilla sendiri merupakan pendatang baru di babak 16 besar Liga Champions, terakhir mereka lolos ke babak ini adalah pada musim 2017/18 dan mereka lebih banyak menjadi penguasa di Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir.

Dortmund akan tampil tanpa Axel Witsel dan Marcel Schmelzer. Sementara Manuel Akanji  Giovanni Reyna, Jadon Sancho dan raphael Guerreiro juga masih diragukan untuk tampil.

Sementara Sevilla juga tidak bisa diperkuat beberapa pemain seperti Aleix Vidal, Jules Kounde. Julen Lopetegui juga kemungkinan akan memainkan rotasi dengan memutar posisi Fernando , Diego Carlos , Suso, Joan Jordan dan Marcos Acuna di line up mereka.

Sevilla tentu akan berusaha keras untuk lolos ke babak perempat final meski penampilan mereka kurang memuaskan di kompetisi lokal. Sementara Dortmund akan terus memberikan tekanan untuk menahan laju klub Spanyol.

Live Streaming

Live Streaming antara Borussia Dortmund kontra Sevilla disiarkan langsung pada Rabu (10/3/2021) dinihari WIB. Kanal Vidio.com dapat Anda akses untuk menyaksikan laga ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com