Sevilla Merasa Bersalah Pada Fans Karena Kalah Melawan Barca - Vivagoal.com
Barcelona Singkirkan Sevilla, Messi Kok Gak Cetak Gol?
Lionel Messi vs Sevilla, Twitter

Sevilla Merasa Bersalah Pada Fans Karena Kalah Melawan Barca

Daniel Nugraha - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kekalahan Sevilla pada barca ternyata berdampak pada Skuat Sevilla. Mereka merasa sangat bersalah pada fans karena tidak bisa memberikan performa yang lebih baik dan harus kalah di laga tersebut.

Bisa dipastikan Sevilla merasa sangat hancur saat ini karena kekelahan 2 kali mereka dari Barcelona. Yang mana sebelumnya mereka juga gagal maju ke babak final Copa del Rey di musim lalu.

Padahal pertandingan rabu kemarin Sevilla sudah sangat dekat dengan kemenangan. Sebelum akhirnya terjadi gol oleh Gerrard Pique dan Martin Braithwaite dari Barca.

Yang membuat tim asal Catalan itu lolos ke babak selanjutnya.


Baca Juga:


Sempat unggul namun akhirnya malah mengalami kegagalan

Sebelumnya Sevilla memang lebih unggul dan berbekal 2 gol jelang leg kedua semifinal Copa del Rey. Adapun gol yang membuatnya unggul berasal dari aksi Jules Kounde dan mantan bintang Blaugrana yakni Ivan Rakitic.

Namun momen balas dendam terasa betul ketika leg kedua berlangsung di Camp Nou, Barca mengawali keunggulan melalui gol Ousmande Dembele di menit ke-12.

Dan disusul 2 gol lagi setelahnya termasuk satu di babak tambahan. Dengan hasil itu maka Barca akan menghadapi lawannya di babak final dari hasil pertandingan antara Atletik atau pun Levante.

Kini Sevilla hanya berharap agar bisa mengamankan posisi 4 La Liga untuk tiket menuju Liga Champions musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com