Douglas Costa Angkat Bicara Soal Transfer Neymar

0
308
Neymar

Vivagoal Ligue 1  – Masa depan superstar Paris Saint Germain, Neymar hingga kini terus menjadi polemik. Terbaru, kompatriotnya di Tim Nasional Brasil, Douglas Costa angkat bicara soal masa depan Neymar. 

Neymar yang sering menepi karena cedera musim lalu kabarnya tak akan melanjutkan kariernya di Prancis. Sang pemain belakangan santer diberitakan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Douglas Costa rekan Neymar di Timnas Brasil pun buka suara soal transfer kompatriotnya itu. Menurutnya hanya Neymar yang tahu kemana ia akan berlabuh musim mendatang.

“Saya kira tidak ada yang tahu kemana Neymar akan pergi. Saya pun tidak tahu kemana Neymar akan melanjutkan kariernya. Hanya Neymarlah yang tahu, karena itu merupakan keputusan pribadi. Tapi dia pasti memilih yang terbaik untuk kariernya,” jelas Costa.

Baca Juga : Rumor Comebacknya Neymar Bikin Pemain Madrid Ketakutan

Neymar sendiri sempat  menjadi pemain termahal di dunia ketika ia bergabung dengan PSG. Kala itu ia didatangakan dari Barcelona dengan mahar 222 juta Euro dengan harapan bisa membawa PSG merajai eropa.

Tapi kenyataan berkata lain, Neymar kerap dibekap cedera dan kerap bermasalah dengan etikanya di luar lapangan. Alhasil ia pun gagal membantu PSG menjuarai Liga Champions seperti yang ditargetkan sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Prestasi dan Kebobrokan Mourinho Bersama Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here