Neymar Yakin Betul PSG Juara Liga Champions Musim Ini

0
58
Neymar Yakin Betul PSG Juara Liga Champions Musim Ini

Vivagoal Ligue 1 – Pemain termahal dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar sangat percaya diri timnya akan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Keberhasilan PSG keluar sebagai juara fase penyisihan Liga Champions grup A tanpa sekalipun tersentuh kekalahan memang cukup mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, PSG berhasil mengangkangi sang juara bertahan tiga kali dalam empat musim terakhir, Real Madrid.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Skuad besutan Thomas Tuchel bahkan mampu unggul lima angka dari Madrid yang duduk di peringkat kedua dan melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up grup. Dasar inilah yang kemudian menjadi keyakinan Neymar bahwa kualitas permainan PSG di kompetisi Eropa sudah jauh berkembang dan sangat siap tuk merebut trofi juara musim ini.

“Saya pikir ada kemungkinan kami bisa melakukannya. Soal kekuatan tim dan kualitas pemain, sejak saya main di PSG, ini adalah musim paling siap dan terkuat yang pernah PSG miliki menurut opini saya.” ucap Neymar seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya pikir kami punya peluang. Meski PSG tidak pernah juara Liga Champions, kami akan berjuang merebut gelar ini. Kami tahu kekuatan kami dan kami berharap bisa sampai ke final.” tutupnya.

Sepanjang sejarah Liga Champions, PSG hanya punya prestasi terbaik adalah mencapai babak semi-final pada tahun 1995. Setelah itu, langkah Les Parisiens hanya mentok sampai babak perempat-final.

Baca juga: Bahagia di Paris, Verratti: Siapa Bilang Neymar Hanya Bahagia di Barcelona?

Dalam tiga musim terakhir, PSG bahkan sudah harus tersingkir sedari babak 16 besar setelah secara berturut-turut disingkirkan Barcelona, Real Madrid dan Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here