Drama! Torino Tidak Datang di Laga Lawan Lazio, Kenapa? - Vivagoal.com
sumber: theathletic.com
sumber: theathletic.com

Drama! Torino Tidak Datang di Laga Lawan Lazio, Kenapa?

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel antara Lazio melawan Torino di laga serie A ini menjadi salah satu hal yang paling mengecewakan. Torino tidak datang setelah lebih dari setengah jam, dan memastikan kemenangan untuk Lazio.

Lazio mendapatkan kemenangan dalam laga melawan torino di laga serie A. Yang seharusnya dilaksanakan di stadion Olympico hari Selasa (3/3) dini hari WIB. Torino diketahui tertahan di Turin. Karena kurang lebih delapan pemainnya ternyata dinyatakan positif telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Lazio tetap menunggu kedatangan lawan mereka

Karena hal tersebut, mau tidak mau Torino tidak bisa melakukan perjalanan ke kota Roma. Ini membuat tuan rumah harus menunggu di stadion sampai lebih dari 45 menit., karena tidak datang, maka laga pun mau tidak mau akhirnya berakhir dengan kemenangan untuk Lazio.


Baca Juga:


Lazio Menang tanpa bertanding, Torino dapatkan hukuman Penalti satu poin

Karena tim lawan tidak bisa datang, tim tuan rumah diberikan kemenangan dengan skor 3-0 atas Torino yang tidak bisa datang. Selain kemenangan tuan rumah dan mendapatkan poin dari pertandingan yang gagal tersebut. Torino sebagai tim yang tidak bisa hadir juga mendapatkan hukuman atas ketidak hadiran mereka.

Torino saat ini mengalami hukuman pengurangan poin klasemen sebanyak satu poin akibat ketidak hadiran mereka. Laga ini sendiri tidak bisa diundur karena Torino sudah menggunakan kesempatan mereka. Untuk mengundurkan laga saat melawan Sassuolo. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com