Dua Bintang Barcelona Terancam Absen dalam El Clasico

0
555
Dembele dan Messi Terancam Absen dalam El Clasico

VivagoalLa Liga –┬áTim raksasa sepakbola Eropa, Barcelona masih berharap cemas menanti kepastian dua pemain kuncinya, Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

Keduanya diragukan bisa tampil pada laga El Clasico Copa del Rey lawan Real Madrid.

Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona belum bisa menentukan susunan pemain karena belum mendapat kabar dari tim medis klub. Bahkan kabar yang beredar, sudah mengklaim kalau Messi dan Dembele kemungkinan besar absen.

Lionel Messi sendiri mengalami cedera saat Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Valencia. Barca memang mampu meneruskan pertandingan hingga 90 menit, akan tetapi itu membuat cedera yang diidapnya makin parah.

[irp]

Ernesto Valverde mengonfirmasi bahwa Messi baru akan menjalani tes lebih lanjut hari Senin (04/02/18) mendatang. Kabar baru setelah itu bisa diketahui bagaimana tingkat keparahan cedera yang dialaminya.

Ousmane Dembele malah lebih menyedihkan. Seusai kembali bermain pasca dua pekan absen akibat cedera engkel, eks pemain Borussia Dortmund itu harus kembali menepi akibat cedera berbeda.

Dalam hal ini, manajemen klub lantas memulangkannya ke Prancis. Berdasarkan kabar yang beredar, paling cepat dibutuhkan empat hari buat Dembele untuk kembali ke performa maksimal. Ini membuat bermain di El Clasico semakin meragukan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here