Dua Bulan Jelang Kontrak, Pelatih Arema Banjir Tawaran - Vivagoal.com
Dua Bulan Jelang Komtrak, Pelatih Arema Banjir Tawaran
Sumber: Kabar Malang

Dua Bulan Jelang Kontrak, Pelatih Arema Banjir Tawaran

Heri Susanto - December 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Kontrak pelatih Arema FC, Carlos Olivera hanya tersisa dua bulan saja. Sang pelatih kabarnya banyak dikontak banyak klub baik dalam maupun luar negeri.

Kerjasama Arema dengan Olivera akan berakhir Februari mendatang. Ia hanya dikontrak hingga Februari karena memang rencananya Liga 1 musim 2020/2021 akan bergulir dari Oktober hingga Februari tahun 2021. Dengan ditundanya kompetisi, Kontrak pelatih asal Brazil tersebut akan berakhir bahkan sebelum liga selesai. Carlos sendiri mencoba untuk bertahan bersama Arema untuk menerima kontrak baru yang ditawarkan.

Belum lama ini, ia mengaku ada beberapa agen yang menghubunginya, namun ia mengatakan bahwa itu hanya kabar burung lantaran dirinya mengaku siap bertahan lebih lama lagi bersama Arema,

“Beberapa orang (agensi) memang sempat menghubungi saya, mereka memberikan penawaran dari klub-klub luar negeri. Namun, anggap saja itu sebagai spekulasi, karena saya ingin bertahan di sini,” kata Carlos dikutip dari Wearemania.



Baca Juga:


Penampilan gemilang anak asuhnya pada musim 2020/2021 menjadi alasan mengapa ia bertahan. Namun ditengah prestasinya, liga tertunda karena pandemi.

“Harapannya saya dapat bertahan di sini, karena musim ini belum benar-benar dimulai. Saya berharap bisa bertahan setidaknya hingga kompetisi berakhir. Saya ingin mencatatkan nama dalam sejarah Arema, mencapai posisi puncak, menjadi juara jika memungkinkan dan membawa tim ini lolos ke level Asia,” imbuhnya.

“Saya ingin bertahan, ini keinginan saya, tapi cuma sekadar keinginan bagi saya. Bukanlah saya yang menentukan, saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti,” tandasnya.
Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com