Tersisih Di Real Madrid, Martin Odegaard Izin Hengkang - Vivagoal.com
Tersisih Di Real Madrid, Martin Odegaard Izin Hengkang
Martin Odegaard, Sumber: The Sun

Tersisih Di Real Madrid, Martin Odegaard Izin Hengkang

Aditya Bayu - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang serang Real Madrid, Martin Odegaard dikabarkan meminta klub untuk bersedia melepasnya pada Januari ini.

Ketatnya persaingan di klub sekelas Real Madrid kerap membuat banyak pemain muda potensial kehilangan menit bermain. Satu nama yang harus merasakannya adalah Martin Odegaard.

Masih berusia 22 tahun, Odegaard lebih banyak berada di bangku cadangan. Tercatat pemain asal Norwegia itu baru mencatatkan 367 menit bermain selam berseragam El Real, jumlah yang jelas sangat mengkhawatirkan.

Nama Odegaard bahkan tak masuk dalam daftar pemain Real Madrid untuk laga sekelas Copa del Rey kontra Alcoyano. Melihat hal tersebut, Odegaard pun disebut berniat meninggalkan Real Madrid.

Dilansir dari Marca, Odegaard sudah meminta izin kepada manajemen klub untuk melepasnya pada Januari ini. Odegaard ingin pergi mencari menit bermain dengan status pinjaman.

Zinedine Zidane sendiri sejatinya masih ingin Odegaard berada di dalam skuadnya. Pelatih asal Prancis itu melihat jika Odegaard adalah pemain penting terlebih skuadnya minim pemain dengan karakter bermain seperti Odegaard.



Baca Juga:


Hanya saja keinginan Zidane tidak selaras dengan yang terjadi di lapangan. Tercatat Odegaard menjadi pilihan ketika tim dalam situasi pelik seperti cedeara. Sisanya, Odegaard akan menjadi pilihan ke sekian dari pelatih berkepala pelontos itu.

Madrid jelas harus berpikir dua kali jika ingin menjual Odegaard. Dengan usianya yang masih cukup muda, Madrid bisa kehilangan investasi jangka panjang dalam diri Odegaard.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com