Dua Gol Mahrez Buat Man City Pendam Harapan PSG Untuk Lolos Ke Final UCL - Vivagoal.com
Sumber: AP/Dave Thompson
Sumber: AP/Dave Thompson

Dua Gol Mahrez Buat Man City Pendam Harapan PSG Untuk Lolos Ke Final UCL

Daniel Nugraha - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Duel Leg kedua Manchester City melawan PSG akhirnya berakhir dengan kemenangan mutlak untuk City. Di leg kali ini city mengalahkan PSG 2-0, memastikan City lolos ke Final liga champions dengan skor agregat 4-1.

Laga leg kedua semifinal liga champions atau UCL antara Manchester City melawan PSG akhirnya membuktikan kalau City lebih unggul dari PSG. Di laga leg kedua ini city berhasil mencetak dua gol tanpa balas.

Dua gol itu sendiri berhasil dicetak oleh Riyah Mahrez seorang. Di mana gol tersebut terjadi di babak pertama dan kedua.

Pada saat pertandingan dimulai, terlihat jelas kalau City disini tampil lebih percaya diri. Sementara PSG lebih fokus pada penyerangan karena di leg sebelumnya mereka tertinggal skor.

City akhirnya berhasil mendapatkan kesempatan emas di menit ke 11. Riyad Mahrez berhasil membobol gawang milik PSG dengan sangat apik. Memastikan The Citizens unggul untuk sementara di babak pertama ini.


Baca Juga:


Di babak kedua sendiri, lagi lagi Riyad Mahrez menambahkan satu skor untuk City. Gol kedua Mahrez ini dicetak di menit ke 63. Dengan dua gol ini City jelas lebih unggul dari PSG.

PSG di lain pihak benar benar berusaha untuk mengejar ketinggalan mereka. Sayangnya sampai akhir, belum ada satupun kesempatan yang benar benar bisa didapatkan untuk mencetak gol.

Pertandingan pun selesai, dan skor akhir di duel kali ini berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan City pun sudah jelas dan skuat pep guardiola itu akan lolos dan bertanding di final liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com