Dua Kali Dicoret, Kemana Wonderkid Tajam Man United?

0
296
Mason Greenwood
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisPenyerang muda Manchester United, Mason Greenwood sudah dua kali dicoret dari skuad Setan Merah. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer lantas membeberkan alasannya.

Mason Greenwood tidak masuk dalam skuad berisikan 21 pemain yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer saat menaklukkan Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) pada laga perdana fase grup Liga Champions.

Sebelumnya, Mason Greenwood juga tak dimasukkan dalam skuad ketika MU menumpas Newcastle United pada ajang Liga Inggris, Minggu (18/10/2020).

Solskjaer ternyata lebih memilih penyerang muda berusia 18 tahun Facundo Pellistri karena dianggap lebih pas dengan keinginannya. Mason Greenwood diketahui dicoret bersama Sergio Romero, Jesse Lingard dan Aaron Wan-Bissaka.

Beredar juga kabar  bahwa Mason Greenwood dicoret dari skuad Setan Merah karena perilaku indisipliner setelah dua kali telat datang latihan. Tapi demikian, Solskjaer membantah, baginya Greenwood tetap pemain penting di kubu Setan Merah. 

 “Dia (Mason Greenwood) datang dan bermain fantastis. Dia sudah memainkan pertandingan liga pertamanya melawan Tottenham, itu brilian dan dia baru saja memulainya.

“Dia cuma membuat kesalahan di awal musim panas ini dengan timnas Inggris, dan tiba-tiba seluruh pers Inggris mengejarnya, dan itu adalah sesuatu yang harus kami jaga. Dia anak yang luar biasa untuk diajak kerjasama..

“Mungkin saya sudah kecewakan banyak orang karena tidak bermain dalam dua laga terakhir. Tapi saya pastikan dia tidak terlambat latihan, dia tidak pernah bermasalah di tempat latihan. Dia selalu on time,” ucap Solskjaer dilansir dari situs resmi klub.


Baca Juga: 


Sebagai informasi, di awal musim ini, Mason Greenwood yang berusia 19 tahun memang sempat tersandung masalah indisipliner dengan timnas Inggris yang membuatnya dicoret dari skuad The Three Lions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here