Chelsea Vs Manchester United: Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

0
59
Man United Streaming
Foto: Football 365

Vivagoal Liga Inggris – Laga bigmatch tersaji di pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21 pada Sabtu (24/10) malam nanti. Raksasa Liga Inggris, Manchaster United bakal ditantang Chelsea yang punya segudang pemain bintang baru.

Menilik persaingan di papan klasemen, Chelsea saat ini bisa dibilang lebih unggul dari Setan Merah.  The Blues  tercatat  duduk di posisi ke-8 dengan perolehan delapan poin hasil dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Sebaliknya, Man United jelang pertandingan ini masih tertahan di posisi 15 lantaran baru mengemas 6 poin dari 4 pertandingan di EPL 2020/21.

Situasi ini membuat pertandingan diprediksi berjalan ketat. Masih sama-sama terjebak di papan tengah dan bawah, kedua kesebalasan bakal menunjukan segala daya dan upaya untuk mengamankan poin penuh.

 Frank Lampard nampak bakal memutar otak lebih keras untuk mengamankan tiga poin dari Old Trafford. Pasalnya,  Chelsea belum juga meraih kemenangan di dua laga terakhirnya.

Sebaliknya, Man United berada di atas angin di pertandingan ini. Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tengah berada dalam tren positif usai menundukan Newcastle United di kancah domestic dan PSG di Liga Champions dalam dua laga terakhirnya.


Baca Juga:


Namun, rekor Ole yang tak terlalu baik di kandang, bisa menjadi celah bagi Kai Havertz dkk untuk mencuri poin. Karenanya, pertandingan nanti dipastikan berjalan ketat  dengan kemungkinan  50:50.

Live Streaming

Pertandingan Man United Vs Chelsea  ini disiarkan langsung pada Sabtu (24/10/2020) pukul 23:30. Laman Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan.

Head to Head (H2H) Manchester United vs Chelsea:

Manchester United vs Chelsea (1-3)
Chelsea vs Manchester United (0-2)
Chelsea vs Manchester United (1-2)
Manchester United vs Chelsea (4-0)
Manchester United vs Chelsea (1-1)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here