Kritik Tajam Menerjang, Giggs Percaya Sosok Ini Jawaban Untuk Lini Depan Man United

0
28
Edinson Cavani
Foto:

Vivagoal Liga InggrisKeputusan Manchester United mendatangkan Edinson Cavani di penghujung bursa transfer musim panas kemarin mendapat banyak kritik. Banyak yang menilai MU mengambil langkah panik dengan mendatangkan striker yang sudah berusia 33 tahun pada diri Cavani.

Namun, Legenda Manchester United, Ryan Giggs tidak melihat pembelian tersebut sebagai langkah yang salah. Meski sadar Cavani tak lagi muda, tapi pemain asal Uruguay itu masih bisa memberi yang terbaik bagi tim.

“Saya berjumpa Cavani pada laga kedua [sebagai manajer timnas Wales] dan dia bermain lebih baik dari Luis Suarez di pertandingan itu.

“Menurut saya, Cavani mungkin tidak akan tampil sebagus dulu. Sekarang, dia sudah lama tidak bermain. Jadi, saya melihat dia mungkin berkarat,” ucap Ryan Giggs dikutip dari Metro.

 Lebih lanjut Giggs mengatakan jika Cavani adalah sosok pemain yang dibutuhkan di skuad Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Bukan hanya pengalaman, United butuh sosok pemain yang benar-benar paham bagaimana bergerak di posisi lini serang.

“Anda mendapatkan penyerang tengah murni, yang menurut saya menjadi keluhan banyak fans. Penyerang tengah yang bisa memimpin lini serang.

“Kami punya Marcus Rashford, kami punya Anthony Martial, yang setengah pemain sayap, setengah penyerang tengah. Cavani adalah penyerang tengah murni, target man, dia punya pengalaman.


Baca Juga: 


“Saya berharap seperti yang Bruno Fernandes lakukan, dia akan membuat pemain di sekitarnya lebih baik,” kata Ryan Giggs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here