Man United Kini Miliki Sosok Andrew Robertson

0
1554
Alex Telles Pilihan Tepat Manchester United
Alex Telles Pilihan Tepat Manchester United (Sumber: STANDARD)

Vivagoal – Liga Inggris – Eks Pemain Manchester United, Ryan Giggs terkesan dengan penampilan debut dari pemain baru United, Alex Telles saat melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions lalu. Menurutnya Telles menambah kualitas penting pada skuad United.

Ryan Giggs mengatakan jika Setan Merah kini memiliki sosok Andrew Robertson dalam sosok Alex Telles. Ia melihat jika Telles bisa menjadi menyamai apa yang dilakukan oleh Robertson selama bermain di Liverpool.

Bersama dengan Trent Alexander-Arnold, Roberton memang menampilkan standar dan level pendekatan baru yang lebih modern untuk seorang bek sayap. Dibawah bimbingan Jurgen Klopp keduanya mampu secara produktif terlibat dalam penyerangan tim dan tak hanya piawai menjaga pertahanan.

Kedatangan Telles kini memungkinkan United memiliki potensi kualitas yang sepadan dengan Liverpool untuk urusan bek sayap. Ia datang dengan catatan 26 gol serta 57 assists selama empat tahun membela Porto.

Giggs pun cukup yakin jika Telles nantinya bisa memberikan kontribusi seperti Andrew Roberton, jika melihat dari hasil pertandingan melawan Paris Saint-Germain lalu.


Baca Juga:


“Dengan Telles, adalah sesuatu yang telah United lewatkan,”ujar Giggs dilansir Goal.

“Kamu lihat kontribusi yang diberikan oleh Trent dan Robertson. Kini para bek saya harus memiliki peran dan kontribusi yang sama.

“Mereka harus seperti itu, ketika pemain sayap menusuk, bek sayap harus membuat ruang melebar serta membuat gol. Sepertinya, dia mungkin memiliki dimensi ekstra tersebut dengan menciptakan peluang.”

Telles diboyong pada menit-menit akhir jelang ditutupnya jendela transfer musim panas lalu. United harus mengeluarkan mahar sebesar 15 juta euro atau sekitar 260 miliar rupiah untuk membawanya ke Old Trafford dari Porto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here