Jorginho Resmi Jadi Mentor Bahasa Inggris Thiago Silva

0
16
Jorginho Resmi Jadi Mentor Bahasa Inggris Thiago Silva

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Chelsea, Jorginho memiliki peran ekstra di dalam skuat the Blues yakni memberikan Thiago Silva pemahaman sepakbola dalam bahasa Inggris. Bek asal Brazil itu memang sama sekali tak bisa berbahasa Inggris.


Baca Juga:


“Saya telah mengajarinya beberapa ungkapan penting seperti ‘jaga orang’, ‘berbalik’ atau jika dia berada di sisi lain, ‘tukar posisi’,” ucap Jorginho seperti dilansir dari The Sun, Kamis (22/10).“Lalu hal-hal dasar lain yang Anda butuhkan di lapangan, misalnya ‘ada lawan’, ‘mundur’ atau ‘naik’,” tutur pemain berdarah Italia-Brasil itu.

Menurut Jorginho, Silva sangat senang bisa bermain di Chelsea. Meski statusnya merupakan pemain besar, Silva tak segan untuk memberikan pengalamannya kepada pemain yang lebih muda dalam sebuah sesi latihan.

Sejauh ini, Silva sudah menjalani sepasang laga bersama Chelsea di Premier League. Sang pemain sempat turun kala the Blues ditahan imbang 3-3 oleh Southampton. Dirinya kembali bermain saat Chelsea imbang 0-0 melawan Sevilla di Liga Champions. Terdekat Tammy Abraham dan kolega bakal bersua Man United di Old Trafford pada Sabtu (24.10) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here