Dua Legenda United Berharap Liverpool Tak Juara!

0
208
Dua Legenda United Berharap Liverpool Tak Juara!

VivagoalLiga Inggris –  Ketatnya persaingan antara Liverpool dan Manchester City guna memperebutkan titel Premier League musim 18/19 membuat dua legenda United, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand kesal. Keduanya pun kompak menjagokan City meski hal tersebut dirasa bukan sesuatu yang menyenangkan.

Musim ini, Liverpool dan Manchester City dipastikan tidak lagi terkejar oleh para rival mereka di papan atas klasmen Premier League. Menyisakan tujuh laga, keduanya kini sudah mengantongi lebih dari 70 poin. Rivalitas keduanya memang tampak sangat menarik dengan ketatnya raihan poin. Meski demikian hal ini tentu bukan kabar yang menyenangkan bagi para fans dan mantan pemain Manchester United.

Seperti diketahui kedua tim di atas merupakan rival bagi Setan Merah. Manchester City menjadi rival sekota yang bahkan mereka melabelinya dengan ‘Si Tetangga yang Berisik’. Sementara Liverpool sendiri merupakan rival abadi United. Rivalitas kedua tim yang dominan akan warna merahnya ini bahkan sudah mengakar sejak lama.

Situasi inilah yang sedikit banyak disyukuri oleh Rooney. Ia mengatakan jika dirinya beruntung sudah tak lagi berada di Inggris untuk menyaksikan kedua tim tersebut bersaing memperebutkan gelar juara Premier League musim ini. “Sebuah alasan yang bagus untuk meninggalkan negara saat keduanya sedang bersaing demi memperebutkan gelar,” tutur Rooney kepada talkSPORT.

Rooney yang juga merupakan mantan pemain Everton pun berharap jika City yang akan keluar juara musim ini, bukan Liverpool. “Saya harap Man City berhasil melalui garis finis [juara] sebelum Liverpool. Saya tak mampu melihat mereka memenangkannya, itu akan menjadi mimpi buruk bagi seluruh Evertonian.”

“Saya ingat pada tahun 2005, mereka memenangkan Liga Champions dan mereka masih membicarakannya sampai sekarang. Itu sudah berlangsung selama 10 atau 15 tahun!” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ferdinand. Ia bahkan lebih keras dengan menyebut keduanya dengan istilah ‘iblis’. “Yang lebih baik dari dua iblis itu adalah Manchester City memenangkan liga, sebab saya sudah pernah melihatnya,” ucap Ferdinand kepada Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here