Dua Pemain Bintang Liverpool Ini Belum Cukup Tuk Gantikan Messi di Barcelona

0
59
Dua Pemain Bintang Liverpool Ini Belum Cukup Tuk Gantikan Messi Di Barcelona
Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane (kanan)

Vivagoal Liga InggrisBarcelona didesak untuk mempertahankan Lionel Messi apapun caranya. Sebab, La Blaugrana akan kesulitan mencari pengganti yang pas pemain asal Argentina tersebut.

Masa depan Messi saat ini terus saja dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru. Masa bakti Lionel Messi di Barcelona menyisakan setahun lagi, dan La Pulga sudah memutuskan untuk menyetop negosiasi perpanjangan kontrak baru dan memilih meminta manajemen tim Catalan memutus kontraknya saja agar dirinya bisa pergi secara cuma-cuma musim panas ini.

Barcelona berpotensi bakal kehilangan pemain andalannya itu secara cuma-cuma musim panas 2021 jika terus berusaha mempertahankan Messi. Maka jalan terbaik Barcelona jika negosiasi tak kunjung mendapatkan kesepakatan adalah dengan menjual Messi di bursa musim panas ini.

Meski memiliki banderol selangit, mencapai 700 juta euro atau sekitar Rp 12 triliun lebih, namun Manchester City dan Paris Saint-Germain diklaim sudah mengantri untuk berlomba mendapatkan tanda tangan peraih enam Ballon d’Or tersebut.

Barcelona sendiri memang bisa mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan Messi. Dan kabarnya, Blaugrana mengincar Sadio Mane di Liverpool sebagai pengganti La Pulga. Namun menurut legenda The Reds, John Barnes, Sadio Mane tidak akan mungkin bisa menggantikan posisi Messi di Barcelona.


Baca Juga:


John Barnes menyebut, Messi bukanlah pemain biasa-biasa saja. Gaya bermainnya sangat sulit ditiru pemain manapun. Bahkan andai Barca menggaet Mohamed Salah sekalipun, hal itu belum cukup untuk bisa menutupi pos yang ditinggal sang mega bintang.

“Jika Barcelona kehilangan Messi, saya tidak tahu bagaimana mereka mencari penggantinya. Saya pikir, mereka tidak akan mungkin mendapatkan penggantinya karena Messi adalah pemain terbaik di dunia.” tegas John Barnes dilansir dari Liverpool Echo.

“Barcelona tidak bisa menggantikan seorang Messi dengan Sadio Mane atau Mohamed Salah. Pasalnya, dua pemain ini memiliki tipe bermain yang berbeda dengan Messi.” jelas Barnes.

“Barcelona harus mencari solusi yang berbeda. Anda tidak bisa menggantikan sosok pemain sehebat Messi dengan satu atau dua pemain saja.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here