Dua Pemain Naturalisasi MU Masuk Skuat Timnas Kontra Vanuatu?

0
2230
Dua Pemain Naturalisasi MU Masuk Skuat Timnas Kontra Vanuatu?

VivagoalLiga IndonesiaGreg Nwokolo dan Ilija Spasojevic kemungkinan bakal dipanggil untuk memperkuat skuat timnas Indonesia di laga uji coba melawan Republik Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6).

Greg dan Spaso diprediksi akan mengisi pos yang ditinggalkan Ramdani Lestaluhu dan Ruolof Yanto Basna yang sempat memperkuat timnas kala tandang ke markas Yordania pada laga uji tanding, Selasa (11/6). Sebagaimana yang diketahui, Ramdani mengalami patah tulang bahu, sementara Yanto sudah harus pulang ke klubnya di Thailand, Sukhothai FC.

“Belum ada komunikasi soal pemanggilan pemain baru, tapi kemungkinan kemarin itu ada beberapa pemain, seperti Greg dan Spaso yang tidak dipanggil, akan masuk skuat timnas lagi, atau bisa juga pemain baru.” ungkap Gatot Widakdo, direktur media PSSI.

Greg dan Spaso sendiri sejatinya sudah sempat dipanggil masuk skuat Simon McMenemy pada laga uji coba bulan Maret lalu menghadapi Myanmar. Ketika itu, baik Greg dan Spaso sama-sama menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Garuda Merah 4-1 atas Myanmar.

Baca Juga :  Update Klasemen Pekan 12 Liga Primer Inggris

Terkait cedera parah yang dialami oleh Ramdani Lestaluhu, Gatot mengatakan bahwa PSSI sedianya sudah coba bertanggung jawab dengan membawa gelandang Persija Jakarta itu ke rumah sakit rujukan, yakni Royal Hospital. Namun oleh klub sang pemain, minta supaya mereka yang menangani langsung.

“Ramdani sudah dibawa ke rumah sakit premier Bintaro karena dinilai yang terbaik, tapi Persija ingin mengambil alih karena pemainnya itu sudah tercover asuransi. Kami dari PSSI sudah menyediakan sarana, tapi kalau klub mau diambil ya tidak apa-apa,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here