Dua Pemainnya Baku Hantam, Begini Respon Arteta

0
30
Dua Pemainnya Baku Hantam, Begini Respon Arteta

Vivagoal Liga Inggris – Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan David Luiz terlibat baku hantam dalam sesi latihan Gunners. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun buka suara terkait insiden tersebut.


Baca Juga:


Sebelumnya, Luiz dan Ceballos terlibat pertengkaran pasca pemain yang dipinjam dari Real Madrid melakukan takling berbahaya kepada pemain muda Arsenal. Luiz yang tersulut amarah, dilaporkan langsung meninju wajah Ceballos.

Terkait masalah dalam timnya, Arteta menyebut hal tersebut memang lumrah terjadi dalam sesi latihan. Kebetulan, gaffer asal Spanyol memang tak melihat langsung kejadian yang melibatkan sepasang pemainnya itu.

“Latihan sangat kompetitif dan isu semacam ini sudah sering terjadi,” ungkap Arteta, diwartakan Goal International. “Hal ini langsung selesai dengan cepat di dalam internal tim dan tidak ada yang bisa saya jelaskan lebih lanjut.”

Meski terlibat friksi, kedua pemain digadang siap tampil kala Arsenal bertamu ke markas Leeds United, Elland Road dalam lanjutan pekan kesembilan Premier League, Sabtu (22/11) besok. Saat ini, Gunners masih tercecer di posisi sebelas dengan torehan 16 poin hasir dari empat menang dan empat kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here