Dua Raksasa La Liga Incar Wonderkid Palmeiras - Vivagoal.com
Sumber: marca
Sumber: marca

Dua Raksasa La Liga Incar Wonderkid Palmeiras

Daniel Nugraha - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona serta Real Madrid dilaporkan sedang mengincar pemain muda asal Palmeiras, Endrick-Felipe Moreira. Striker Palmeiras tersebut diprediksi akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

Pemain berusia 15 tahun tersebut telah memberikan performa yang sangat apik di Palmeiras musim ini. Beberapa hari yang lalu Endrick berhasil mencetak gol lewat aksi bicycle kick dari pojok yang membantu Palmeiras mengalahkan Oeste dalam semifinal Copinha.

Laga Copinha sendiri adalah turnamen yang mempertemukan talenta-talenta muda terbaik di Brazil. Kompetisi tersebut pernah diikuti oleh sejumlah bintang-bintang asal Brasil, seperti Neymar, Casemiro, hingga Vinicius juga pernah bermain di dalamnya.


Baca Juga:


Dengan tinggi 173 cm serta umur yang masih sangat belia yaitu 15 tahun, striker dengan kaki dominan kiri tersebut memiliki rekor gol 1 gol di satu pertandingan dengan lebih dari 150 permainan untuk skuat muda Palmeiras.

Tak hanya itu, Endrick juga telah mendapatkan sponsor langsung dari Nike karena performanya. Dilansir dari Marca, Real Madrid telah mencoba untuk mencari Lionel Messinya sendiri dengan melihat bursa transfer di Amerika Selatan.

Endrick dilaporkan menjadi salah satu target dari Real Madrid. Mereka bahkan memiliki rencana untuk mengikat kontrak dengannya setelah ia berumur 18 tahun. Seperti yang dilakukan terhadap Vinicius.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Barcelona. Saat ini memang peraturan dari FIFA melarang pemain yang dibawah usia 18 tahun untuk bermain di tim Eropa. Akan tetapi sepertinya FIFA akan merubah peraturan ini dengan alasan sepak bola Eropa bagus untuk perkembangan pemain muda.

Dan karena hal itu baik Real Madrid dan Barcelona sepertinya sudah mempersiapkan diri untuk bisa mengamankan jasa Endrick mulai dari sekarang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com