Dua Raksasa Serie A Dekati Bomber Kawakan Chelsea

0
38
Demi Maksimalkan Potensi Griezmann, Legenda Perancis Sarankan Barcelona Rekrut Giroud
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Sumber: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Chelsea, Olivier Giroid, jadi aset panas jelang bursa Januari. Juventus dan Inter Milan jadi dua klub elit yang menunjukan minat merekrut bomber asal Prancis itu.

Baik Inter maupun Juventus, keduanya coba mencuri celah dari situasi Giroud. Di bawah asuhan Frank Lampard, Giroud kehilangan menit bermain dan hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Dengan garansi bisa mendapat tempat utama, bukan hal mustahil Giroud pada akhirnya memutuskan hengkang pada bursa musim dingin nanti.

Menurut Tuttosport, Giroud dirasa cocok dengan kebutuhan Juve dan Inter saat ini. Di mana kedua raksasa Serie A itu membutuhkan pemain bertipe versatille di lini depan.

Selain itu, Si Nyonya tua disebut membutuhkan pemain matang di lini depan. Hal itu diperuntukan untuk menjaga ketajaman andai Cristiano Ronaldo harus absen.

Inter dikabarkan bakal mengajukan tawaran pinjaman terlebih dahulu. Dalam tawaran tersebut nantinya bakal ada opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.


Baca Juga: 


Situasi ini jelas jadi pilihan buat Giroud. Andai masih ingin mendapat menit reguller tak ada salahnya untuk menimbang tawaran dari Juve dan Inter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here