Dua Tempat yang Ingin Dituju Ozil Sebelum Pensiun

0
34
Mesut Ozil sedang mengangkat kedua tangannya saat bermain bersama Arsenal
Mesut Ozil sedang mengangkat kedua tangannya saat bermain bersama Arsenal (Sumber: AFP/DAILY MAIL)

Vivagoal – Liga Inggris –  Gelandang Arsenal, Mesut Ozil baru-baru ini menyebutkan dua tempat yang ingin dituju sebagai pelabuhan karir barunya sebelum Ia memasuki masa pensiun sebagai pemain sepakbola.

Masa depan dari Mesut Ozil di Arsenal secara perlahan mulai menemui titik terang. Hampir dipastikan Ozil bakal segera hengkang dari Emirates Stadium entah di bursa musim dingin ini atau menunggu hingga kontraknya habis di musim panas mendatang.

Mantan gelandang Real Madrid itu kini memang telah berada dipenghujung karirnya bersama The Gunners, setelah posisinya dibekukan. Nama Ozil telah dicoret dari skuad Arsenal di Liga Inggris maupun Europa League oleh Mikel Arteta.

Ozil tidak tampil untuk Arsenal sejak Bulan Maret tahun lalu, meski tetap dalam kondisi fit dan tersedia untuk dimainkan. Hal ini yang menimbulkan pertanyaan apakah dia akan pergi pada Januari atau di akhir musim nanti.

Semenjak absen dari Arsenal itu, Ozil menjadi cukup aktif dan produktif tampil di sosial media. Hari Senin lalu, Ia pun mengadakan sesi tanya jawab melalui akun sosial media twitter.

Dia menjawab pertanyaan tentang berbagai topik, salah satunya adalah dia tidak menyesal bergabung dengan Arsenal. Ozil lalu mengatakan dia tidak berniat pensiun saat meninggalkan Arsenal, dengan preferensinya pindah ke Fenerbahce atau Major League Soccer (MLS).

“Saya pasti akan melakukannya (pergi dari Arsenal). Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan AS,”cuitan Ozil dalam twitternya.

“Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce.”

Jawaban dari Ozil ini sepertinya menambah hangat rumor jika Ia benar-benar akan pindah menuju Fenerbahce. Beberapa waktu lalu, raksasa Turki itu sangat dikaitkan dengan kepindahan Ozil, bahkan diklaim telah menemui kesepakatan untuk memboyongnya pada Januari ini.


Baca Juga:


Ozil kemudian berbicara positif tentang hubungannya dengan Fenerbahce. Ia tak ragu untuk menyebut bahwa Kanaryalar merupakan klub yang telah dirinya idiolakan sejak masih kecil.

“Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce saat masih kecil di Jerman. Setiap orang (berdarah) Jerman-Turki mendukung tim Turki ketika mereka besar di Jerman. Dan Favoritku adalah Fenerbahce. 

“Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here