Man United dan Paul Pogba yang Sama-Sama Labil

0
46
Pogba Solskjaer
(Photo by Peter Powell/PA Images via Getty Images)

Vivagoal – Liga Inggris –  Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemukan titik terang, karena kabarnya pihak klub ingin Ia bertahan pasca adanya ketertarikan dari Paris Saint-Germain.

Kabar keinginan Pogba pergi dari Manchester United pertama kali muncul setelah sang agen Mino Raiola, menyebut pemainnya tidak betah di Old Trafford. Raiola bahkan secara terbuka membuka pintu untuk klub lain yang mau meminang Pogba di musim depan.

Juventus dan Real Madrid, sejak dua musim terakhir menjadi dua klub yang cukup gencar dikaitkan dengan Pogba. Hingga kini keduanya disebut masih menaruh minat untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Prancis itu.

Dilansir Daily Star, kini klub peminat Pogba pun kembali bertambah, seiring adanya ketertarikan dari raksasa, Ligue 1, PSG. Kabarnya Pogba telah dijadikan target utama oleh pelatih baru mereka Mauricio Pochettino.


Baca Juga:


Selain itu, kepulangan Pogba ke Prancis dinilai bisa kembali membangun kepercayaan diri sang pemain saat berada di atas lapangan. 

Namu, kabar terbaru menyebutkan jika kini United justru gundah mendengar adanya ketertarikan dari Les Parisiens. Mereka dilaporkan masih ingin Pogba bertahan, terlebih Ole Gunnar Solskjaer perlahan menemukan skema terbaik untuknya bersama dengan Bruno Fernandes.

Hal ini sepertinya berkaitan dengan patokan nilai jual yang diberikan United untuk Pogba yakni sebesar 60 juta pounds  atau sekitar 1,15 triliun rupiah. Nilai tersebut sebelumnya berhasil membuat Madrid maupun Juventus mundur, tetapi tidak demikian dengan PSG.

Manchester United pun berharap PSG berpikir dua kali terkait rencana mereka untuk mendatangkan Pogba. Mereka berharap PSG urung mendatangkan Pogba sehingga sang pemain tetap menjadi bagian dari Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here