Duel Bhayangkara dan Persija Dipastikan Tanpa Penonton

0
61
Bhayangkara

Vivagoal – Liga Indonesia – Laga antara Bhayangkara FC dan Persija Jakarta pada pekan ke-30 Shopee Liga 2019 bakal berlangsung tanpa penonton. Pertandingan sendiri akan digelar di PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (4/12) mendatang.

Sebelumnya, pertandingan direncanakan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun rencana tersebut tak dapat terealisasi dan memaksa mereka memindahkan venue pertandingan ke PTIK.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji beralasan izin keramaian membuat The Guardian batal menggunakan stadion Patriot. Pasalnya, di Kota Bekasi ada beberapa agenda yang membuat pertandingan harus digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Ada perubahan venue pertandingan. Baru semalam saya dikabari bahwa kami mainnya di PTIK bukan di Patriot dan itu tanpa penonton lantaran masalah perizinan,” kata Sumardji.

Duel kedua kesebelasan dipastikan berjalan ketat. Baik Macan Kemayoran ataupun Bhayangkara FC sama-sama ingin mendapatkan poin penuh untuk finish di posisi yang lebih baik.

Persija sendiri saat ini masih tertahan di posisi ke-11 dengan 38 poin. Sedangkan Bhayangkara di peringkat tujuh dengan torehan 41 poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here