Duh, Mantan Pemain Juventus Terlibat Kasus Perkosaan - Vivagoal.com
Duh, Mantan Pemain Juventus Terlibat Kasus Perkosaan
Sumber: Goal

Duh, Mantan Pemain Juventus Terlibat Kasus Perkosaan

Heri Susanto - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan Youngster Juventus, Manolo Portanova dilaporkan ditangkap polisi lantaran terlibat dengan kasus pemerkosaan berkelompok. Bagaimana kisahnya?

Pemain 21 tahun saat ini tak merumput bersama Juventus lantaran Juve sudah melepas sang pemain ke Genoa pada bursa musim panas lalu sebesar 10 juta Euro. Menukil laman  TGR RAI Toscana, Manolo Portanova merupakan salah satu dari tiga pria yang ditajuhi hukuman tahanan rumah selepas adanya tuduhan pemerkosaan dari seorang wanita berusia 22 tahun.

Sebelumnya, pihak terduga bersalah sempat meminta jaksa untuk melepas status sebagai tahanan rumah. Namun permintaan tersebut ditolak mentah-mentah dan polisi tengah melakukan investigasi mendalam.


Baca Juga:


Dugaan insiden itu terjadi di sebuah pesta rumah di Siena, sementara Portanova ditangkap saat sedang berlibur di Messina. Dalam kasusnya, beberapa orang juga tengah diselediki, termasuk seorang remaja yang notabene merupakan kerabat Portanova.

Tertuduh lain mengklaim jika insiden pemerkosaan terjadi karena adanya hubungan suka sama suka. Polisi rencananya akan melakukan investigasi forensik dari ponsel orang-orang yang hadir dalam pesta dan Polisi bakal menanyai setiap orang yang ada di lokasi kejadian..

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com