Dukungan Untuk Pertukaran Eriksen dan Bale Mengalir

0
127
Eriksen

Vivagoal Liga Inggris – Rumor kepergian Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur memang tak bisa dielakan lagi. Kabar menyebut pemain asal Denmark itu akan ditukar dengan winger Real Madrid, Gareth Bale. 

Eks pemain Spurs, Paul Robinson lantas buka suara soal kembalinya Bale ke London. Menurutnya, pertukaran kedua pemain beken ini layak untuk terjadi dan bakal memuaskan pendukung kedua kesebelasan. 

“Saya pikir kedua belah pihak harus mencoba terjadinya pertukaran pemain. Tottenham mendapatkan Bale, dan Eriksen saya pikir akan pergi ke Real Madrid.

“Saya pikir ini akan jadi kesepakatan yang sempurna tuk kedua pendukung klub,” ucap Robinson seperti dilansir dari Express.

Baca Juga: Manager Glasgow Rangers Puji Habis Wonderkid Liverpool

Dukungan Robinson atas transfer ini bukan tanpa alasan. Dirinya menilai, Bale bakal cocok berada di bawah tangan dingin Jose Mourinho dan Eriksen sudah tak pantas lagi berseragam Spurs lantaran sudah ingin hengkang.

“Dia (Bale) akan sangat cocok untuk Jose Mourinho, ketimbang Eriksen yang sudah jelas tidak ingin berada disana. Jika itu semua memungkinkan, ini akan jadi kesepakatan yang luar biasa,” tambah Robinson. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here