Duo Manchester Tertarik Boyong Bintang Baru Inter Milan

0
55
Duo Manchester Tertarik Boyong Bintang Baru Inter Milan

Vivagoal Liga InggrisStriker Inter Milan, Lautaro dipercaya akan banyak peminat pada Januari mendatang. Terbaru, Duo Manchester dilaporkan siap melakukan negoisasi untuk memindahkan karir sang pemain ke Negeri Ratu Elizabeth.

Nama Lautaro Martinez kian laris manis setelah ia memperlihatkan penampilan apiknya musim ini. Usai dipercaya sebagai striker utama Inter, Lautaro Martinez berhasil mencetak 9 gol di semua ajang. Tiga di Liga Champions sedang enam lainnnya dicetak di Serie A.

Menurut laporan calciomercato, hal tersebut pada akhirnya membuat dua tim besar Inggris, Manchester United dan Man City tertarik untuk memboyongnya ke Manchester. Juru taktik Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer membutuhan striker di lini depan guna menambah pundi gol dari sektor penyerangan yang selama ini kerap bermain angin-anginan

Sedangkan Manchester City melihat jika Lautaro Martinez akan menjadi opsi jangka panjang yang menguntungkan. Sergio Aguero memang masih memperlihatkan kelasnya, namun sang striker sudah mulai termakan usia dan juga kerap mengalami cedera.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Selain duo Manchester, Lautaro Martinez disebut juga terus menjadi incaran Barcelona. Raksasa La Liga itu melihat jika sang pemain bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Luis Suarez.

Namun untuk bisa memboyong Lautaro Martinez, tim-tim peminat harus mempersiapkan dana besar. Setelah diboyong dari Racing Club pada awal musim 2018/19 silam dengan harga 23 juta euro, klausul rilis Lautaro Martinez naik menjadi 95 juta pounds atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here