Dybala Benarkan Rumor Juventus Ingin Melepasnya Musim Lalu

0
26
Dybala Benarkan Rumor Juventus Ingin Melepasnya Musim Lalu

Vivagoal Serie A – Paulo Dybala menceritakan bahwa dirinya sempat menjadi rebutan beberapa klub Eropa musim lalu. Namun keputusan final darinya adalah tetap bertahan di Juventus.

Nama Dybala sempat menjadi perbincangan musim panas tahun lalu. Hal ini tidak lain karena pihak Juventus tak cukup puas dengan kontribusi pemain asal Argentina itu. Performanya terus menurun dan dirinya lebih sering berada di bangku cadangan.

Dybala kemudian disebut ditawar-tawarkan ke beberapa klub top Eropa termasuk Manchester United, Tottenham Hotspur serta Paris Saint-Germain. Namanya bahkan disebut akan dijadikan pemulus keinginan Juve memboyong Romelu Lukaku. Namun bomber Belgia itu telah menambatkan hatinya ke Inter Milan.

Dybala tak menampik rumor tersebut. Ada beberapa pembicaraan serius namun ia memilih untuk tetap bertahan di Turin.

“Kurang lebih pada titik ini, saat Juventus tak lagi mau untuk mengandalkan kinerja saya, tidak ingin saya melanjutkan bermain lagi di sini,” ujar Dybala kepada CNN.

“Itulah saat saya dihubungi dan ada beberapa klub yang tertarik kepada saya. Di antara mereka ada Manchester United dan Tottenham. Saya pikir ada perbincangan yang lama, kemudian Paris Saint-Germain juga ikut muncul,” tambahnya.


Baca Juga:



“Saya tidak berbicara secara langsung dengan mereka, tapi ada perbincangan antara klub yang cukup serius. Namun, niatan saya kala itu adalah bertahan,” tandasnya.

Dybala kemudian bertahan dan membuktikan diri. Performanya mulai kembali moncer dengan mengantongi 13 gol dan 12 assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here