Dybala Diisukan Positif Corona, Ini Jawaban Sang Kekasih!

0
35
Dybala dan Sang Kekasih

Vivagoal Serie A – Oriana Sabatini selaku kekasih dari Paulo Dybala memberikan komentar terkait hasil tes pemain andalan Juventus tersebut.

Banyak media menilai bahwa dybala masih terjangkit virus Corona di tubuhnya. Berita itu dimuat karena hingga saat ini belum ada laporan resmi soal hasil tes yang menunjukkan bahwa pemain asal Argentina ini negatif dari virus Corona.

Oriana yang juga sempat dilaporkan terjangkit positif virus Corona langsung memberikan komentar dan klarifikasi terkait situasi pasangannya saat ini. Ia menjelaskan bahwa hasil tes Dybala belum keluar sampai sekarang.

“Saat ini, Dybala tidak positif lagi namun dia harus tetap menunggu hasil. Dia telah melakukan hasil tes terbaru dan sampai saat ini belum mendapatkan hasil. Namun, anehnya saya kita mengetahui dari mana kabar ini beredar,” kata Oriana dikutip dari Football Italia.

“Sama seperti beberapa waktu yang lalu kami telah dirumorkan terjangkit virus Corona dengan hasil yang positif padahal saat itu kami juga memohon hasil tes tersebut ternyata negatif,” jelasnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Dybala keranjang dengan positif terinfeksi Virus Corona sejak bulan Maret lalu. Saat itu, ia langsung menjalani swakarantina selama dua pekan.

Seperti yang telah banyak orang ketahui, Dybala merupakan pemain andalan Juventus ketiga yang terjangkit virus Corona. Dua rekan setimnya telah dirumorkan mengalami virus tersebut. Mereka adalah Blaise Matuidi dan Daniele Rugani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here