Masa Depan Tak Menentu, AS Roma Kian dekat dengan Sanchez

0
191
Krisis Striker, MU Ingin Bawa Balik Sanchez dari Inter

Vivagoal Serie APakar transfer, Gianluca Di Marzio menyebut AS Roma bisa menjadi labuhan terbaik bagi Alexis Sanchez. Hal ini setelah Inter Milan dan Manchester United nampak tak tertarik menampungnya.

Sanchez sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman ke Inter Milan. Namun sayang pemain asal Chile itu dipercaya tak membuat Antonio Conte puas. Ia kemungkinan besar akan dikembalikan ke klub lamanya, Manchester United.

Hanya saja kembali ke Manchester United bukanlah jalan terbaik. Pasalnya Setan Merah tak cukup senang dengan kontribusi Sanchez. Didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, pemain 31 tahun tersebut hanya mampu mencetak lima gol dari 45 penampilannya. 

Di Marzio kemudian mengatakan jika Sanchez mungkin bisa menyelamatkan kariernya dengan bergabung AS Roma. Kemungkinan tersebut muncul setelah Roma sempat tertarik untuk mendatangkan eks pemain Barcelona itu pada musim panas kemarin.


Baca Juga: 


“Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa Inter Milan tidak ingin Alexis Sanchez bertahan di klub. nter Milan tidak akan membelinya secara permanen,” tambahnya.

“Masa peminjaman di Inter akan segera berakhir. Sanchez akan kembali ke Manchester United dan saya tidak yakin apakah Ole Gunnar Solskjaer ingin dia kembali di tim atau membiarkan dia untuk berbicara dengan klub lain. Roma ingin mengontrak Sanchez musim panas lalu, sehingga mereka dapat kembali untuknya,” ucap Gianluca Di Marzio dikutip dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here