Ditendang Totti, Balotelli; Dia Belum Minta Maaf!

0
43
Ditendang Totti, Balotelli; Dia Belum Minta Maaf!

Vivagoal Serie A – Francesco Totti pernah menendang Mario Balotelli dengan sengaja pada final Coppa Italia 2009/10. Legenda AS Roma itu pun harus menerima kartu merah atas ulahnya.

Bentrok keduanya terjadi kala Inter bertemu AS Roma di final. Laga panas tersebut berjalan begitu sengit dan benturan antar pemain pun tak bisa dihindarkan.

Namun sebuah insiden menarik terjadi ketika Totti dengan sengaja menendang Balotelli yang tengah membawa bola. Totti tampak kesal karena penyerang Inter kala itu memancing emosi fans Roma. Atas tindakannya itu, Totti pun diganjar kartu merah.

Kalah jumlah pemain di lapangan membuat Roma tak berdaya. Mereka akhirnya kalah 1-0 dari Inter di akhir laga.

Setelah sekian lama berlalu, Balotelli kemudian membeberkan insiden tersebut. Ia mengatakan jika dirinya bukan biang masalah. Ia juga tak ada masalah lagi dengan Totti meski sang legenda tak meminta maaf sampai sekarang.

“Jika saya bermasalah dengan dia, saya pasti akan mengatakannya,” kata Balotelli saat Live Instagram dikutip dari Goal.

“Di momen itu, saya menyadari saya bukan biang masalah. Dia sengaja melakukan pelanggaran, dia menerima kartu merah, apalagi yang harus saya katakan pada dia? Di pertandingan tersebut, dia menerima konsekuensinya.


Baca Juga:



“Dia belum meminta maaf pada saya setelah bertahun-tahun berlalu, namun biang masalah itu bukan saya: saya bukan targetnya.

“Dia punya masalah lain di pertandingan itu. Saya bahkan tidak marah dengan dia. Saya ingat memeluknya setelah musim berakhir. Dia membuat kesalahan dan telah membayar itu.

“Tidak perlu meminta maaf pada saat itu.”

Gol semata wayang Inter dicetak oleh Diego Milito pada menit ke-40. Kemenangan itu sekaligus membuat Inter berhak mengangkat trofi Coppa Italia untuk ketujuh kalinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here