Dybala Masa Bodoh Dengan Masa Depannya Di Juventus - Vivagoal.com
Baca Juga: Arsenal Ikut Pantau Masa Depan Paulo Dybala Masa Depan Paulo Dybala Terus Digantung Juventus Sudah Lama Menepi, Paulo Dybala Dikabarkan Akan Kembali Merumput! Terkait Kontrak Dybala, Begini Jawaban Pirlo
Paulo Dybala, Photo: blackwhiteareadallover

Dybala Masa Bodoh Dengan Masa Depannya Di Juventus

A Hendra - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Paulo Dybala enggan memikirkan soal spekulasi masa depannya di Juventus. Penyerang asal Argentina itu diklaim memilih untuk fokus pada peningkatan performanya di Bianconeri.

Kontrak Dybala bersama Juventus sedianya tinggal menyisakan 14 bulan lagi alias akan habis pada Juni 2022 mendatang. Meski begitu, Dybala mulai kencang dispekulasikan akan dilego pada musim panas ini menyusul kondisinya yang sepanjang musim ini terus saja dibekap cedera.

Ya, Dybala memang telah melewatkan banyak pertandingan bersama Juventus sepanjang musim ini karena menderita cedera ligamen. Tercatat, penyerang berusia 27 tahun itu bahkan baru tampil dalam 9 pertandingan Juventus di ajang Serie A musim ini.

Meski demikian, agen Dybala, Jorge Antum menyebut soal soal masa depannya, penyerang 27 tahun itu tak menganggapnya sebagai sesuatu yang harus dijadikan prioritas utama saat ini. Menurut Jorge, Dybala ingin fokus lebih dulu mengembalikan performanya setelah absen cukup lama karena cedera.


Baca Juga:


“Paulo hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Juventus saat ini. Ia ingin memberikan kontribusi kepada tim, dan berusaha bermain dengan baik untuk tim ini,” ujar Jorge Antun seperti dilansir dari TuttoJuve.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com