EA Sports Bakal Rilis Berbagai Selebrasi Baru di FIFA 21

0
12
EA Sports Bakal Rilis Berbagai Selebrasi Baru di FIFA 21

Vivagoal – IGL – Setelah merilis serangkaian daftar rating untuk pemain, klub dan berbagai aspek lain. EA Sports sudah mengumumkan selebrasi apa saja yang bisa dilakukan untuk gim teranyar mereka yang siap dirilis ke pasaran pada Oktober mendatang, FIFA 21.

Sebelumnya, EA telah mengonfirmasi jika selebarasi berbau toxic bakal dihapuskan lantaran bakal banyak membuang waktu. Kini mereka siap merilis berbagai selebrasi baru untuk gim andalannya tersebut.


Baca Juga:


Sejatinya, kehadiran selebrasi kala gol tercipta merupakan sebuah aspek yang penting dan tak penting guna merayakan sebuah gol sekaligus memberikan psywar kepada pemain lain. Kini ada beberapa selebrasi yang tak boleh dipergunakan seperti “sssh” dan “a-ok” yang sepat dipeloporkan Delle Alli.

Namun berbagai selebrasi ikonik seperti corner flag boxong, KO ala Wayne Rooney, Siu ala Cristiano Ronaldo maupun meditasi seperti yang biasa diperagakan Erling Braut Haaland masih bisa dinikmati di FIFA 21.

Terbaru, menukil laman Dexerto,  FIFA Player bisa mengatur sendiri selebrasi yang mereka inginkan dengan berbagai tombol yang sudah ditetapkan. Apa saja? Berikut daftarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here