Eddie Howe Jadi Alasan Sven Botman Memilih Newcastle Daripada AC Milan - Vivagoal.com
Eddie Howe: Itu adalah Performa Terbaik Newcastle Sejak Saya Datang
Sumber: Twitter @NUFC

Eddie Howe Jadi Alasan Sven Botman Memilih Newcastle Daripada AC Milan

Muhammad Ilham - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisEddie Howe dikabarkan menjadi alasan mengapa Sven Botman lebih memilih Newcastle United ketimbang AC Milan.

Newcastle telah mengamankan pemain anyar ketiga mereka, yakni Sven Botman. Setelah dirumorkan akan hengkang ke AC Milan, punggawa LOSC Lille tersebut justru jatuh ke pelukan The Magpies. Dilansir Transfermarkt, Sven Botman dihargai sebesar 37 juta euro.

Menariknya, Newcastle menang atas AC Milan dalam perebutan Sven Botman. Padahal, secara rumor dan masa depan, AC Milan justru lebih unggul dibandingkan Newcastle. Mereka adalah juara Serie A 2021/22, serta bermain di Liga Champions musim depan. Namun, Sven Botman justru lebih memilih Newcastle United.

Pemilihan keputusan ole Sven Botman tersebut dikarenakan kehadiran Eddie Howe sebagai pelatih Newcastle. Menurut The Telegraph, Eddie Howe sukses membalikkan hati Sven Botman dari AC Milan ke Newcastle.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan tersebut, Eddie Howe mampu membuka mata Sven Botman untuk menerima pinangan Newcastle. Eddie Howe membeberkan semua informasi mengenai alasan dia menginginkan Sven Botman dan bagaimana pemain asal Belanda tersebut akan bermain di musim depan. Sikap yang ditunjukkan oleh Eddie Howe kepada Botman tersebut yang membuat dirinya langsung mengatakan ‘iya’ untuk hengkang ke Newcastle.

Eddie Howe Jadi Alasan Sven Botman Memilih Newcastle Daripada AC Milan
Sumber: Twitter @NUFC

Peran yang dilakukan oleh Eddie Howe tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Bagi beberapa pemain, penjelasan mengenai visi, misi, serta kejelasan tentang klub tentunya sangat penting. Apa yang dilakukan oleh Eddie Howe tentu menjadi faktor penting bagi Botman untuk menandatangani kontrak bersama Newcastle daripada AC Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com