Eden Hazard: Sergio Ramos Bek Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola - Vivagoal.com
Eden Hazard: Sergio Ramos Bek Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola
Para pemain Real Madrid merayakan gol perdana Eden Hazard, Pikiran Rakyat

Eden Hazard: Sergio Ramos Bek Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola

Aditya Bayu - June 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Eden Hazard cukup bersedih menyambut kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid. Menurutnya, Ramos adalah bek terbaik dalam sejarah sepak bola.

Kebersamaan Sergio Ramos dengan Real Madrid berakhir sudah setelah 16 tahun bersama. Total 22 trofi bergengsi berhasil diberikan oleh Ramos selama berseragam Los Blancos.

Perpisahan Ramos dan Real Madrid sendiri sudah menjadi perbincangan sejak lama. Kontraknya yang berkahir pada Juni ini membuat situasi berjalan rumit yang akhirnya membuat Ramos angkat kaki dari Santiago Barnabeu.

Kepergian Ramos dirasakan berat oleh para pemain Real Madrid termasuk Eden Hazard. Meski baru bermain bersama selama dua musim, namun bomber Belgia itu merasa kehilangan sosok seorang pemimpin.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya sejatinya ingin terus bermain dengannya. Kami bersama selama dua tahun. Dia adalah seorang pemimpin.”


Baca Juga:


Hazard menambahkan jika Ramos adalah sosok bek terbaik dalam sejarah sepak bola. Ia pun berharap pemain Spanyol itu bisa terus menikmati perjalanan kariernya termasuk mencetak banyak gol.

“Dia masih bisa mencetak banyak gol. Dia adalah salah satu bek terbaik dalam sejarah sepak bola. Saya harap dia terus menikmatinya,” kata Hazard seperti dikutip dari Tribal Football.

Ramos sendiri berhasil mengemas 101 gol dari 671 penampilan bagi Real Madrid di semua ajang. Sebuah catatan gemilang untuk pemain yang berposisi di lini pertahanan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com