Edin Terzic Cemas Meski berhasil Atasi Holstein Kiel - Vivagoal.com
Edin Terzic Cemas Meski berhasil Atasi Holstein Kiel

Edin Terzic Cemas Meski berhasil Atasi Holstein Kiel

Rachmat Ramadhan - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kemenangan telak Borussia Dortmund atas Holstein Kiell akhir pekan lalu menyisakan penyesalan. Salah satu pemain mereka Mateu Morey akhirnya mendapatkan cedera dalam pertandingan tersebut.

Pelatih Edin Terzic merasa senang sekaligus menyesal dengan hasil yang mereka dapat hari itu. Morey mengalami cedera dan harus keluar lapangan di menit 75.

“Tentu saja kami senang dengan hasil itu. Dan itu adalah malam yang sempurna hingga menit ke-75. Tapi cedera pada Mateu Morey meninggalkan awan di atas segalanya,” Ungkap terzic dalam wawancara setelah pertandingan.

Bek sayap asal Spanyol dianggapnya merupakan talenta yang berpotensi buat Dortmund di masa depan. Sebagai lapis kedua ia sudah memainkan 13 laga dan memberikan tiga assist untuk Dortmund musim ini.

“Mengetahui betapa fantastisnya dia, itu semakin menyakitkan. Dia sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Kami berharap bisa tahu lebih banyak besok.” Harap Terzic.

 


Baca Juga


 

Dengan total lima pertandingan yang ia mainkan musim lalu, Morey sudah memainkan 13 laga bersama Dortmund. Ia juga memberi kesan baik di saat itu dengan satu assist dari lima permainan yang ditampilkan untuk Dortmund.

Morey didatangkan dari akademi La Masia Barcelona saat ia masih membela klub Catalan U-19. dortmund mendatangkan pemuda tersebut dengan status free transfer di musim 2019 lalu.

Kemeangan Dortmund atas Kiel membawa mereka ke panggung Final DFB Pokal. Mereka akan menghadapi Leipzig di laga puncak untuk memuktikan siapa yang akan memberi kado perpisahan terbaik musim ini? Apahak Julian Nagelsmann atau Erilng Haaland.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com