Eduardo Almeida Akui Ketatnya Prokes di Indonesia - Vivagoal.com
Eduardo Almeida Akui Ketatnya Prokes Indonesia
Eduardo Almeida – Malang Voice

Eduardo Almeida Akui Ketatnya Prokes di Indonesia

Rachmat Ramadhan - May 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Masa karantina Eduardo Almeida sudah selesai dan telah siap untuk petualangan barunya bersama Arema FC. Almeida dikabarkan sudah berada di Malang setelah menjalani karantina selama lima hari di Jakarta.

Setibanya di Malang, Almeida harus menjalani karantina kedua selama tiga hari. Menjalani protokol yang begitu ketat, Almeida merasa tidak merasakan kendala apapun.

“Tidak ada kendala untuk ke sini (Indonesia). Tapi memang harus mengikuti peraturan karantina. Saya rasa di Portugal tidak seketat ini,” ungkap mantan pelatih Semen padang tersebut.

Meski harus menjalani karantina beberapa kali, Almeida tidak akan melewatkan latihan bersama skuad Singo Edan. Pelatih Baru tersebut dikabarkan siap hadir pada latihan perdana Arema FC.

Ia merasa sangat antusias menghadapi pengalaman pertama melatih Dendi Santoso cs dan bersiap untuk bekerja profesional untuk menyiapkan tim yang akan dibawanya ke Liga 1 musim depan.


Baca Juga:


“Saya belum tahu kapan bertemu, semoga secepatnya. Tapi, saya tentu tidak khawatir dengan latihan perdana, saya akan kerja professional menyiapkan tim,” tambahnya.

Arema FC rencananya akan mengumumkan Almeida sebagai pelatih utama klub pada Kamis (20/5) ini. Pengumuman ini akan dilaksanakan jika tidak ada halangan selama masa karantina.

Selain Semen Padang, Almeida juga sempat melatih tim asia lainnya. T-T Team asal Malaysia merupakan salah satu klub yang ia besut sebelumnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com