Eduardo Almeida Siapkan Evaluasi Ulang untuk Arema FC - Vivagoal.com
Eduardo Almeida Siapkan Evaluasi Lagi Untuk Arema FC
Eduadrdo Almeida – tribun

Eduardo Almeida Siapkan Evaluasi Ulang untuk Arema FC

Catrine Mega - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui kekalahannya atas PSS Sleman di kompetisi BRI Liga 1 2021/22 pada Minggu (19/9) malam WIB. Meski timnya memiliki keinginan yang kuat untuk memenangkan laga di awal pertandingan, namun mereka pulang dengan tangan kosong.

Arema yang bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, harus menyerah dengan skor tipis 2-1 dari anak-anak Sleman. Almeida berjanji akan segera melakukan evaluasi atas kekalahan yang mereka dapatkan di laga ini.

“Kami datang kemari dengan target tiga poin dan kami sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin itu,” ungka Almeida.

Almeida mengatakan bahwa Arema akan menganalisis semua permasalahan di laga ini. Ia berharap mereka bisa mendapatkan jalan keluar demi meraih kemenangan di laga selanjutnya.

“Jadi kami harus tahu apa yang terjadi malam ini dan menganalisa semua hal dan mencari cara terbaik untuk terus melangkah kedepan,” tambahnya.

Sampai saat ini Arema FC belum sama sekali mendapatkan kemenangan sejak Liga digulirkan. Dua laga sebelumnya mereka hanya meraih dua hasil imbang.


Baca Juga:


Eduardo mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk mencari tahu permasalahan yang mereka hadapi. Ia percaya bahwa ini merupakan proses yang akan membawa mereka bermain lebih baik lagi.

“Membutuhkan waktu untuk menjawab masalah ini, kita tidak bisa serta menjawabnya setelah pertandingan selesai. Semuanya harus menganalisa apa yang terjadi. Jadi ini kami akan terus berproses untuk saat ini,” ujar pria Portugal tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com