Ejek Suarez dan Messi di El Clasico, Bek Muda Madrid Buka Suara

0
2736
Suarez

VivagoalLa LigaLaga El Clasico jilid IV yang dimenangkan Barcelona 1-0 atas Real Madrid, Minggu (3/3/2019) sempat menyisakan beberapa cerita menarik. Salah satunya adalah insiden bek muda Madrid, Sergio Reguilon yang tertangkap kamera melontarkan umpatan ke Lionel Messi dan Luis Suarez.

Reguilon sejatinya tampil apik di pertandingan itu, karena mampu membuat Messi tidak berkutik sepanjang 90 menit bermain. Namun, bukan karena itu dirinya lantas ramai diberitakan di media. Tapi, sikap buruknya yang dilaporkan menyebut Messi sebagai kutu dan mengejek Suarez si ‘Buruk Rupa’.

Baca Juga :  Xavi Yakin Valverde Sudah Punya Rencana Untuk Griezmann

Setelah sekian lama menuai hujatan, Reguilon baru-baru ini berusaha melakukan klarifikasi terkait apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Menurutnya, apa yang dilakukan pada saat laga El Clasico, diluar kendalinya. Dimana ia terbawa tingginya tensi pertandingan.

“Anda bermain di laga El Clasico dengan kecepatan jantung ribuan mil perjam. Saat itu terjadi, Anda akan sangat terbakar dan Anda bisa saja mengatakan banyak hal yang buruk. Tensi pertandingan membuat Anda berada di luar kontrol, namun semua itu hanya tertinggal di lapangan,” jelas Reguilon kepada Radio Onda Cero dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here