Eks Asisten Pelatih Timnas Brasil Resmi Tangani Barito Putera - Vivagoal.com
Rodney Goncalves
Sumber: Barito Putera.

Eks Asisten Pelatih Timnas Brasil Resmi Tangani Barito Putera

Arie Lihardo - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaBarito Putera resmi memperkenalkan pelatih anyar mereka, yakni Rodney Goncalves. Kehadiran Rodney Goncalves sekaligus mengisi tempat yang sebelummya diisi oleh Dejan Antonic.

Here we go! — Our New Head Coach announced. Welcome to Bumi Lambung Mangkurat,” tulis unggahan akun resmi Instagram Barito Putera.

Dejan Antonic: Saya Malu Barito Selalu Lakukan Kesalahan yang Sama!
Sumber: Bolatimes.com

Dalam unggahan tersebut terlihat Rodney Goncalves memperlihatkan dokumen kontrak dan jersey bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.


Baca Juga:


Belum diketahui berapa durasi kontrak yang diteken pelatih asal Brasil tersebut. Yang bisa dipastikan, Rodney Goncalves merupakan nama baru dalam sepakbola Indonesia.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Rodney Goncalves mengawali karier pelatihnya di level profesional sejak 2009 silam bersama Duque De Caxias yang bermain di Campeonato Carioca Serie B1 Brasil.

Sementara, dilansir dari Playmakerstats, Rodney Goncalves juga sempat menjadi asisten pelatih pada 1999 lalu. Saat itu, ia mendampingi Guilherme Dalla Dea di Timnas Brasil U-17.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com