Eks Bek Madrid: Saya Ingin Barca Kalah dan Messi Cepat Pensiun

0
6311
Eks Bek Madrid Saya Ingin Barca Kalah dan Messi Cepat Pensiun

VivagoalLa Liga – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa menginginkan Barcelona gagal di ajang Liga Champions musim ini. Tak hanya itu, Arbeloa juga berharap Lionel Messi bisa cepat pensiun.

Dilansir El Chiringuito, Arbeloa menuturkan setelah dirinya menghabiskan 11 musim berseragam Real Madrid, ia akan sangat senang jika bisa melihat Barcelona  gagal di Liga Champions.

“Saya tidak anti Barcelona, tapi saya selalu ingin mereka kalah karena itu bagus buat Real Madrid,” tegas Arbeloa seperti dikutip dari Marca.

Loading...

Selain mengharapkan Barcelona gagal di Liga Champions musim ini, Arbeloa juga menginginkan Messi bisa cepat-cepat pensiun. Pasalnya, ia mengaku tidak pernah menikmati cara bermain dari sosok paling penting dalam skuat Los Cules itu.

“Saya sangat respek dengan Barcelona, karena mereka adalah tim hebat dengan pemain luar bisa seperti Lionel Messi. Dia punya skill yang sangat bagus, tapi sayang saya tidak pernah bisa menikmati permainannya. Saya justru menginginkan dia secepatnya pensiun” ujar Arbeloa.

Di babak 16 besar Liga Champions musim ini, Barcelona akan menghadapi wakil asal Prancis, Olympique Lyon. Kedua tim akan saling bertemu di leg pertama pada Rabu (20/2/2019) dini hari.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Dikaitkan United dan Madrid, Allegri: Saya Rehat Sejenak  
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here