Eks Chelsea Inginkan Mantan Klubnya Jual Mason Mount Musim Panas Nanti - Vivagoal.com
Graham Potter Masih Percaya Mason Mount
Mason Mount, Foto: dok sportstars.id

Eks Chelsea Inginkan Mantan Klubnya Jual Mason Mount Musim Panas Nanti

Daniel Nugraha - April 10, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Eks Chelsea, Glen Johnson menyarankan mantan klubnya untuk menjual Mason Mount dan menerima uang sebesar 70 juta pounds untuk penjualan sang pemain.

Mount sendiri menjadi salah satu pemain yang dirumorkan akan segera cabut dari Chelsea musim panas nanti. Terutama dengan banyaknya ketertarikan untuk jasa dari sang pemain musim panas mendatang.

Ditinggal Tiga Gelandangnya, Liverpool Disarankan Rekrut Mason Mount
Mason Mount, Foto: dok Bola Okezone

Muloai dari Liverpool, Man United dan yang terbaru Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk bisa mengamankan jasa Mount di bursa transfer mendatang. Karena itulah Johnson merasa ini adalah kesempatan terbaik bagi Chelsea menjual Mount terutama karena ia pikir Mount cocok di Bayern.


Baca Juga:


“Saya pikir Mount akan sangat cocok di Bayern, dan kamu bisa mengerti mengapa Thomas Tuchel (Manajer Bayern Munich) menginginkan dirinya karena dia bisa memastikan Mount akan bermain sepak bola optimal dengan pasti.”

“Semua yang bekerja di Chelsea dengan baik kini ada di sana bersama Tuchel. Mason Mount memiliki hati yang tepat untuk itu, dia tak memberikan perubahan di Chelsea karena itu bisa dipahami jika ia dijual untuk mendapatkan keuntungan.”

Dipantau Ten Hag, United Ingin Daratkan Bintang Chelsea?
Sumber: Beritajatim

“Chelea sebaiknya mengambil uang 70 juta pounds karena Mount yang sekarang bukanlah Mount yang dulu di Chelsea. Dan Chelsea harus bisa memanfaatkan ini dan mengambil uang tersebut terutama dengan banyaknya pengeluaran yang dikeluarkan membeli pemain,”ujar Johnson dilansir dari DAZN Bet. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com