Eks Chelsea Sebut Napoli Miliki Penyerang Titisan Lukaku - Vivagoal.com
Osimhen Diminta Banyak Belajar Biar Jadi Penyerang Terbaik di Dunia
Victor Osimhen, Foto: dok Tempo

Eks Chelsea Sebut Napoli Miliki Penyerang Titisan Lukaku

Irman Maulana - September 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Eks penyerang Chelsea, Gianfranco Zola mengatakan bahwa Napoli kini memiliki pemain yang Ia anggap sebagai titisan dari Romelu Lukaku, yakni Victor Osimhen. Kehadirannya semakin membuat Napoli mengerikan di setiap lini.

Gianfranco Zola sedikit memberikan komentar soal mantan timnya, Napoli, yang kembali bisa berada di papan atas Liga Italia. Mereka bahkan bisa kembali meraih capolista andai bisa menang atas Sampdoria, Kamis (22/9) besok malam.

Eks penyerang Chelsea itu mengatakan bahwa Il Partenopei memiliki kekuatan yang merata di tiap lini. Tak heran Napoli kini dapat mengawali musim dengan hasil tak terkalahkan.

Selain itu, mereka diperkuat oleh Victor Osimhen, yang dianggapnya sebagai titisan dari Romelu Lukaku. Padahal Zola mengaku sebelumnya kurang mengenal Osimhen ketika pertama kali tiba di Kota Naples.

“Napoli kuat di setiap departemen.Mereka memiliki Osimhen, Insigne dan Politano di depan, mereka berkualitas di lini tengah. Pertahanan yang solid dengan Kalidou Koulibaly dan dua kiper yang dapat diandalkan,”ujar Zola dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Saya tidak bisa melihat titik lemah di tim mereka. Kurang mengenal Osimhen ketika dia tiba tahun lalu. Tetapi saya telah mempelajarinya sedikit dan sekarang sudah menemukan pemain berbakat.

“Gerakannya sangat bagus dan kekuatan atletiknya bisa sangat menghancurkan. Dia adalah pewaris Lukaku, Ia masih muda dan dengan ruang untuk perkembangan.”

Osimhen sendiri tiba di Napoli setelah diboyong dari juara bertahan Liga Prancis, Lille di tahun 2020 silam. Kualitas yang dimilikinya itu rela membuat Napoli mengeluarkan mahar hingga 70 juta euro atau sekitar 1,16 triliun rupiah pada Lille.

Total Osimhen telah bermain sebanyak 34 kali dengan mendapat 2.150 menit bermain di semua ajang untuk Napoli. Ia tercatat sudah menyumbangkan 13 gol, tiga diantaranya Ia cetak di musim ini serta tambahan tiga assist di berbagai kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com