Eks Pemain Arsenal Yakin Aubameyang Setengah Hati Ingin Angkat Kaki dari Emirates - Vivagoal.com
Eks Pemain Arsenal Yakin Aubameyang Setengah Hati Ingin Angkat Kaki dari Emirates

Eks Pemain Arsenal Yakin Aubameyang Setengah Hati Ingin Angkat Kaki dari Emirates

Fido Moniaga - April 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pierre-Emerick Aubameyang dipercaya tak ingin meninggalkan Arsenal. Namun manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu diketahui kini tengah butuh uang untuk membangun ulang tim.

Belakangan muncul kabar jika Aubameyang tengah menjadi incaran beberapa klub top seperti Manchester United, Real Madrid serta Barcelona. Hal ini menyusul kontrak sang pemain yang akan habis musim depan.

Namun mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas tak yakin Aubameyang benar-benar ingin hengkang. Menurutnya penyerang asal Gabon itu sadar jika pergi kemungkinan ia tak akan mendapat menit bermain seperti di Arsenal.

“Saya tak yakin Aubameyang ingin pergi. Dia sebelumnya jadi bintang di Borussia Dortmund. Kalau dia berpikir untuk pergi, apakah Manchester United akan memberimu kesempatan lebih dibandingkan saat ini? Saya rasa tidak,” katanya kepada Sporting Life, seperti dikutip Sportsmole.

“Akankah dia masuk tim Liverpool? Tidak. Manchester City bisa jadi sebuah opsi, agar dia bisa menggantikan Sergio Aguero. Tapi satu-satunya alternatif yang tersedia adalah dua raksasa Spanyol, tapi menurut saya dia bukan tipe yang dibutuhkan.”

“Jika pilihannya City atau dua raksasa Spanyol itu, saya akan menerimanya. Tapi saya tidak terlalu yakin apakah dia akan mendapatkan jaminan kesempatan bermain.”

Namun demikian Nicholas tak yakin Arsenal akan mempertahankan Aubameyang jika ada penawaran yang pas. Menurutnya klub butuh uang untuk membantu Mikel Arteta membangun ulang tim.


Baca Juga:



“Tanda-tanda ia bertahan masih menjanjikan, tapi lemahnya Arsenal untuk menuntaskan urusan kontrak itu yang lebih menakutkan saya dibandingkan apapun. Firasat saya dia akan dijual untuk memberikan kesempatan membangun ulang tim milik Mikel Arteta,” tambah Nicholas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com