Eks Pemain Doakan Lautaro Martinez Setia di Inter

0
36
Martinez

Vivagoal – Serie A – Hernan Crespo berharap Lautaro Martinez menetap untuk waktu yang lama di Inter Milan. Bahkan jika memungkinkan sampai sang striker pensiun nantinya.

Masa depan Lautaro Martinez tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini setelah dirinya disebut tengah menjadi incaran beberapa klub top Eropa terutama Barcelona.

Raksasa La Liga tersebut menilai jika Lautaro adalah salah satu target transfer teratas mereka di bursa transfer berikutnya. Tidak hanya Barca, Manchester City dan juga Real Madrid juga siap menculik Lautaro dari Inter.

Di tengah perbincangan hangat perihal masa depan Lautaro tersebut, Crespo merasa harus buka suara. Dengan kiprah sebagai mantan penyerang Inter, ia melihat jika Lautaro lebih baik bertahan di Inter dan memoles bakatnya. 

“Dia harus tumbuh secara perlahan. Ini adalah tahun pertamanya sebagai starter di Inter,” kata Crespo kepada stasiun radio Argentina 947 Radio FM.

“Saya harap dia menjadi top skor di sepak bola Italia dan mendoakan dia jangan banyak mengalami perubahan klub dan menetap di satu klub hingga pensiun.”


Baca Juga:



Harapan Crespo jelas cukup berat. Pasalnya Inter ‘hanya’ memasang klausul rilis di angka 111 juta euro. Angka yang jelas bisa dengan mudah ditebus oleh ketiga klub kaya raya di atas.

Lautaro sendiri mencuri perhatian setelah tampil gemilang di musim keduanya di Inter. Penyerang asal Argentina tersebut berhasil melesakkan 16 gol dari 31 penampilan di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here